Bully 2 Diklaim Kembali Lagi Dikembangkan

Game Bully 2 dikabarkan kembali dikembangkan, dan bahkan sempat akan muncul di The Game Awards.

Orang dalam industri game, Tom Henderson menyatakan di media sosial Twitter bahwa ia menyadari sejumlah orang telah diperlihatkan sebuah versi ‘playable’ dari game tersebut.

“Bully 2 telah dipertimbangkan untuk menjadi sebuah kejutan di The Game Awards pada minggu lalu setelah sejumlah orang diperlihatkan beberapa materi yang menyinggung pengungakapannya,” jelasnya. “Informasi saat ini masih sedikit kurang jelas, dan Saya harus sedikit kurang jelas di sini, namun jika Saya mendengar lebih banyak lagi Saya akan melaporkannya.”

Ia kemudian menambahkan bahwa terdapat sejumlah orang yang melihat sebuah ‘versi playable’ beberapa minggu menjelang acara The Game Awards.

“Seperti yang telah Saya katakan, informasi untuk saat ini kurang jelas. Namun Saya pikir hal ini cukup menarik untuk dilaporkan, karena terdapat hal yang tengah dilakukan untuk seri ini.”

Cuitan dari Henderson tampaknya diperkuat oleh editor yang berasosiasi dengan Game Informer, Blake Hester, yang mencuit logo Bully dengan pesan “cerita baru segera hadir 2 Anda.”

Namun, Hester sejak saat itu mem-protect akun Twitternya dan koleganya, editor video Game Informer, Alex van Aken, telah mengklaim bahwa itu bukan referensi ke Bully 2.

Pada tahun 2019 kemarin terdapat kabar bahwa Bully tengah dalam pengembangan di awal tahun 2010-an namun gagal setelah melewati pengembangan selama 18 bulan.

Co-founder Rockstar, Dan Houser dan sejumlah developer yang ia paling percaya telah menulis sebuah skrip untuk Bully 2 pada awal 2008, yang berisikan beberapa scene pertama dan outline dari sisa cerita game tersebut. Hal ini berdasarkan sejumlah sumber yang mengetahui perkembangan game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More