Bungie Bagikan Roadmap Destiny 2 Setelah Diakuisisi PlayStation

Bungie akan tetap mempertahankan “kontrol penuh kreatif mereka, dan independensi penerbitan dari dunia Destiny” mengikuti akuisisi yang dilakukan oleh Sony kepada Bungie. Sebuah roadmap untuk Destiny 2 telah dibagikan, dimana roadmap tersebut disebut sebagai “visi bersama”.

Tiga point penting yang dipastikan adalah bahwa Destiny 2 akan tetap tersedia diseluruh platform, dengan potensi untuk meluas ke platform lainnya. Tujuan Bungie adalah sebuah “satu komunitas global, yang bisa kalian mainkan dimana saja, di perangkat apa saja.”

Artikel Bungie berisikan sebuah FAQ pendek yang berisikan jawaban untuk berbagai pertanyaan mengenai dampak yang akan terjadi kepada para pemain Destiny 2, dampaknya kepada pengumuman season, dan expansion pack, dan apa arti dari akuisisi ini terhadap The Witch Queen. Singkatnya, Bungie mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan dalam jangka pendek, dan mereka masih berkomitmen untuk membuat game tersebut cross-platform.

Bungie Bagikan Roadmap Destiny 2 Setelah Diakuisisi PlayStation

Bungie kembali lagi menegaskan komitmennya mengenai cross-platform sangat penting mengingat keengganan Sony untuk mengizinkan game PlayStation berintegrasi dengan konsol lain. Sony menahan cross-play PS4 selama bertahun-tahun, seperti yang dilakukan pada game Rocket League, Minecraft, dan Fortnite. Sony akhirnya menyetujui, dengan sang CEO, Jim Ryan mengatakan bahwa mereka mendukung dan mendorong cross-play.

Selain itu, independensi kreatif juga telah menjadi suatu masalah bagi Bungie. Studio ini berpisah dari Xbox dan Activision karena permasalahan konflik mengenai pendekatan studio pada Halo dan Destiny.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More