SNK Umumkan 6 Karakter DLC Baru Untuk KOF XV

SNK belum lama ini telah mengungkap karakter DLC Rock Howard, Gato, dan B. Jenet akan dihadirkan ke KOF XV pada bulan Maret mendatang, sebagai Team Garou. Team South Town akan mengikuti dan bergabung dengan KOF XV pada bulan Mei nanti, dimana tim tersebut berisikan karakter Geese Howard, Billy Kane, and Ryuji Yamazaki. Dua tim lainnya akan dirilis pada musim panas dan gugur nanti, dengan total terdapat 12 karakter DLC baru.

Team Garou berisikan karakter yang telah membuat debutnya di franchise Fatal Fury, terutama Garou: Mark of the Wolves di tahun 1999. Termasuk juga Rock Howard, Gato, and B. Jenet. Mirip, Team South Town berisikan para antagonis, dan kriminal dari underground South Town yang muncul di seri yang sama. Termasuk, ayah biologis Rock Howard, dan kriminal kingpin Geese Howard yang memimpin Team South Town.

Lebih lanjut, SNK membagikan sebuah trailer karakter yang menampilkan berbagai move set, dan ability yang akan dimiliki oleh Team Garou ke KOF XV. Trailer ini menunjukan Rock Howard menggunakan serangan Chi miliknya, sedangkan Gato bertarung dengan ilmu bela diri. B.Jenet menggunakan poison dress miliknya, dan bahkan menggunakan sepatu hak tingginya untuk mengalahkan musuh sebagai sebuah finisher.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

KOF XV sendiri nantinya akan hadir di PS4, PS5, Xbox Serie,s dan Windows PC pada tanggal 17 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More