Bungie dan Guerrilla Games Berikan Pernyataan Mengenai Lance Reddick

Bungie dan Guerrilla Games telah merilis pernyataan mengenai berpulangnya aktor Lance Reddick. Aktor tersebut, yang memiliki peran penting di game Destiny 2 dan juga seri Horizon, meninggal di rumahnya pada hari Jumat kemarin di umurnya yang ke 60 tahun.

Mengikuti berita telah berpulangnya aktor tersebut, kedua studio tersebut telah mengeluarkan pernyataan untuk aktor veteran yang memainkan peran sebagai Commander Zavala di Destiny 2 dan memberikan suara serta tampilan untuk Sylen di franchise Horizon.

Reddick memainkan peran Commander Zavala, NPC yang penting di game Destiny sejak perilisannya. Reddick sendiri juga sempat muncul dalam ekspansi terbaru game tersebut, Lightfall.

Developer dari game Horizon, Guerrilla juga merilis pernyataan untuk Lance Reddick yang berisikan ucapan terima kasih karena telah membawa karakter Sylens menjadi hidup, dan merasa terhormat telah penah bekerja sama dengan meeka.

Reddick sendiri di seri Horizon memainkan karakter Sylens di game Horizon: Zero Dawn, dan Horizon: Forbidden West. Dan sejauh ini masih belum diketahui apakah ia akan muncul di ekspansi Horizon terbaru, Burning Shores atau tidak.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More