Bushiden hadir dengan gameplay baru,Akan di delay sampai 2021

Pixel Arc Studios baru saja mengumumkan bahwa proyek Kickstarter-funded yakni futuristic ninja action platformer game mereka “Bushiden” yang awalnya direncanakan untuk rilis di bulan Agustus 2020 harus ditunda hingga musim semi ataupun musim panas tahun 2021.

Pixel Arc Studios juga mengkonfirmasi bahwa penundaan ini tidak dikarenakan performa tim maupun wabah COVID-19 karena mereka menjelaskan bahwa pengerjaan game Bushiden berjalan dengan baik, yang mana tim developer tidak mengalami kesulitan, teknologi yang digunakan solid, dan juga segala aset yang sedang dibuat selalu memenuhi ekspektasi, semua orang yang sudah memainkan game ini dimasa pengembangannya juga menunjukkan hasil yang positif dan antusias.

Penundaan ini dikarenakan developer butuh lebih banyak waktu agar game ini bisa rilis dengan apa yang sudah diharapkan oleh orang-orang.

Pixel Arc Studios juga merilis gameplay video baru dari Bushiden yang dapat kamu tonton melalui video dibawah untuk mengetahui sudah seperti apa proses pengembangan game ini.

YouTube player

Bushiden direncanakan akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan juga PC.

Sumber: Pixel Arc Studios Kickstarter page

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More