Blizzard berikan paket perawatan untuk karyawannya via drive through

Menanggapi krisis dari wabah virus Corona, banyak tentunya perusahaan yang langsung menerapkan sistem work from home untuk membantu mencegah penyebaran wabah tersebut.

Walau demikian Blizzard sepertinya mengambil komitmen tersebut selangkah lebih jauh dari perusahaan lain, karena Blizzard selain memberikan seluruh staff-nya kewenangan untuk berkerja dari rumah, mereka juga menyediakan dan memberikan paket perawatan kepada ribuan karyawan.

Paket perawatan ini sendiri berisikan beberapa barang esensial yang mulai agak sulit dicari karena banyaknya masyarakat yang melakukan panic buying seperti sabun, tisu toilet, hingga tisu dapur yang mana seluruh karyawan bisa mengambilnya via drive-through yang berlokasikan di tempat parkir kantor Blizzard.

Blizzard bahkan tetap akan menggaji penuh seluruh janitor, security, dan juga staff cafe selama masa-masa kerja dari rumah ini.

Blizzard memang kadang membawa kontroversi seperti pengumuman Diablo mobile, hingga micro-transaction yang cukup menguras uang saku, namun dalam hal ini kita patut memberi apresiasi atas komitmen yang mereka berikan demi kesehatan dan kelangsungan hidup staff-nya.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More