Call Of Duty: Modern Warefare 2 Campaign Remastered Meluncur Besok

Dari kemarin banyak sekali beredar rumor yang tentang Call of Duty: Modern Warefare 2 versi remastered, dan semakin menguat setelah pertama kali nama game ini muncul pada South Korea’s Game Rating serta website Administrating Committee. Kali ini melalui PlayStation Store bagian Jerman mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di sana pada tanggal 31 Maret yang berarti besok, game tersebut dihargai sebesar €24.99 atau sekitar 450 ribuan untuk dengan kurs saat ini.

Sayangnya belum ada kabar tambahan apakah akan dikeluarkan sebuah fisik untuk game ini atau hanya bisa didapatkan melalui digital saja, selain itu untuk platform yang dapat memainkan game ini juga belum ada kabar mengenai hal tersebut, yang hanya bisa di pastikan game ini hadir untuk konsol PlayStation 4 besok.

Selain itu diinfokan bahwa remaster dari Modern Warefare 2 ini juga tetap memiliki No Russian yang terkenal karena memperlihatkan kepada pemain dan bahkan pemain juga bisa perpartisipasi dalam pembantaian rakyat sipil di bandara Moscow yang dilakukan oleh kelompok Russian ultra-nationalist.

Pada remaster ini diinfokan juga bahwa tidak ada multiplayer mode, namun dari trailernya mengindikasikan bahwa pemain yang melakukan pemeblian Modern Warfare 2 Remastered akan mendapatkan Ghost skin, blueprint weapon, dan item lainnya yang bisa digunakan dalam multiplayer Modern Warfare dan game battle royale mereka Call of Duty: Warzone.

Sumber: pcgamer, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More