Game Mobile Evangelion Akan Meluncur April Ini

Pernah mendengar yang namanya Evangelion? Sebuah animasi yang cukup terkenal di zamannya bahkan hingga saat ini dan film animasi terakhirnya berjudul Evangelion: 3.0+1.0 direncanakan untuk ditayangkan pada bulan Juni tahun ini. Selain itu pada bulan April nanti kita akan kedatangan sebuah game Evangelion untuk platform mobile dengan nama Evangelion Battlefields, awalnya game cinematic battle action ini direncanakan untuk dirilis pada Android dan iOS pada tanggal 26 Maret kemarin, namun karena kekhawatiran atas pandemik COVID-19 akhirnya diundur, dan info terbarunya game ini akan dirilis pada tanggal 2 April nanti.

Game Evangelion Battlefields merupakan sebuah game 3D, real-time action yang memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk berpartisipasi dalam pertarungan Eva dengan Eva. Saat ini sebuah campaign pre-registration sedang berlangsung untuk merayakan peluncuran game ini, dan sebagai permintaan maaf karena terdapat delay, hadiah untuk pre-registration sudah ditambah.

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More