Call of Duty: Modern Warfare menjadi game COD dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa

Call of Duty: Modern Warfare pertama kali diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2019, yang mana dalam waktu singkat langsung mendaur kesuksesan dan popularitas di kalangan banyak pemain, sehingga tidak heran apabila kini game tersebut menjadi game tersukses dengan penjualan tertinggi dari seluruh serial game Call of Duty.

Game yang merupakan reboot dari franchise Modern Warfare ini dilaporkan telah menjual lebih banyak copy game dibanding game-game COD lainnya dalam waktu kurang dari setahun, yang mana dilaporkan keuntungan yang didapatkan dari game ini mencapai $956 juta hanya dari segi micro-transaction dan dihitung dari empat bulan pertama dari tahun 2020.

Angka diatas bahkan meningkat secara signifikan dibanding empat bulan terakhir di tahun 2019 yang mana pada empat bulan pertama sejak perilisan, game ini mencetak keuntungan lebih sedikit walaupun tetap fantastis dengan angka sebesar $794 juta.

Bahkan pada dua minggu yang lalu, Call of Duty: Modern Warfare dilaporkan masih menduduki posisi pertama sebagai game dengan penjualan terbanyak di tahun 2020.

Sumber: Gamerant, PCGamesn, Comicbook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More