Game Ninjala Diundur Hingga Bulan Juni Mendatang

GungHo Online Entertainment mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan game free to play battle ninja gum action game mereka yang bernama Ninjala yang dirilis untuk konsol Nintendo Switch. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Kazuki Morishita yang merupakan Representative Director, Presiden serta CEO GungHo Online Entertainment di Chiyoda-ku, Tokyo.

Berdasarkan pernyataan yang dibagikan, game Ninjala akan dirilis lebih lama satu bulan dari jadwal yang sudah diumumkan. Sebelumnya, game Ninjala direncanakan untuk dirilis pada tanggal 28 Mei mendatang namun karena pandemik COVID-19, peluncuran game tersebut terpaksa ditunda dan akan dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang. Pihak GungHo Online Entertainment meminta maaf atas penundaan perilisan game tersebut.

Ninjala sendiri merupakan sebuah game action dimana kalian bisa berjelajah dengan bebas di arena 3D, kalian yang bermain NInjala bisa berjalan ke segala arah layaknya seorang ninja, seperti berlari di dinding atau bertarung di udara menggunakan berbagai senjata dan teknik ninjutsu untuk mengalahkan lawan kalian.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More