Call of Duty Tidak Otomatis Masuk game Pass, Microsoft Ungkap Alasannya

Microsoft disebut memiliki salah satu layanan berlangganan game terbaik untuk saat ini tampaknya bukanlah omong kosong belaka. Bernama Game Pass, ia hadir dengan harga yang ramah di kantong dan memiliki pustaka berisikan ratusan game, namun hal yang membuatnya menjadi yang terbaik di antara layanan lainnya adalah karena cukup banyak game baru yang dirilis langsung masuk ke layanan itu. Dan tentunya kita tidak lupa juga bahwa Microsoft tengah berusaha untuk meningkatkan nilai dari layanan mereka ini dengan mengakuisisi sejumlah studio terkenal dan salah satunya adalah Activision Blizzard. Tentunya salah satu hal yang dinantikan adalah bisa memainkan game-game Activision Blizzard setelah akuisisinya selesai, namun sayangnya bagi kalian yang berpikir seperti itu tampaknya akan kecewa dengan pernyataan yang diberikan oleh Phil Spencer.

Dilansir dari wawancara terbaru antara Phil Spencer dengan media ternama IGN, sang bos dari Xbox ini mengungkap secara terbuka bahwa salah satu nama terbesar dari Activision Blizzard, yakni Call of Duty tidak akan langsung masuk ke layanan berlangganan Game Pass ketika proses akuisisi mereka selesai. Ia menyebutkan kalau sebuah video game ingin masuk ke Game Pass membutuhkan proses sehingga tidak instan langsung masuk. Proses ini membutuhkan waktu maka dari itu meski akuisisi telah usai game-game Call of Duty tidak akan langsung masuk ke Game Pass.

YouTube player

Meski tidak langsung, hal ini hanya berarti bahwa kalian cukup menunggu sedikit lebih lama, atau mungkin sesuai dengan keinginan Microsoft sendiri mengenai kapan kalian bisa menikmati game-game Call of Duty dan game Activision Blizzard yang lainnya di layanan Xbox Game Pass. Lebih lanjut, Spencer sendiri juga tidak memberikan estimasi kapan game ini akan hadir di Game Pass Xbox maupun PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian akan sabar menunggu Call of Duty terbaru di Game Pass alih-alih membelinya agar bisa memainkannya secara langsung.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More