Call of Duty: Warzone akan dapatkan empat senjata dan operator baru

Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone akan kehadiran empat senjata dan operator baru di dalam game yang mana update tersebut akan hadir pada tanggal 25 Maret 2020 pukul 01.00 malam.

Keempat senjata ini antara lain adalah 725 shotgun, MK2 Cabine, .50 GS, dan juga EBR-14 yang mana dapat pemain temukan di common dan uncommon rarities yang tersebar di map.

725 shotgun merupakan salah shotgun dengan range yang cukup jauh dibanding shotgun lain, yang memungkinkan pemain untuk menghabisi musuh dari jarak yang agak jauh, shotgun ini sendiri sudah mendapat nerf namun tetap bisa menjadi pilihan yang solid.

Call of Duty: Warzone akan dapatkan empat senjata dan operator baru

.50 GS merupakan salah satu pistol kalau bukan yang terkuat di dalam game, yang mana bisa menghabisi musuh tanpa armor dengan dua kali tembakan, tentunya damage yang besar ini hadir dengan recoil yang cukup sulit dikendalikan.

MK2 Carbine adalah salah satu rifle yang memiliki damage cukup tinggi dengan jarak yang jauh, senjata ini bisa menjadi pilihanmu di early game hingga kamu menemukan senjata lain yang lebih mematikan ketika semakin dekat dengan late game.

Sedangkan EBR-14 yang merupakan semi-automatic marksman rifle dapat kamu coba gunakan untuk menghabisi musuh dari jarak sedang hingga jauh dan bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Namun fire rate dari senjata ini membuatnya bukanlah senjata yang ideal untuk pertempuran jarak dekat.

Selain keempat senjata tersebut, akan hadir juga operator baru bernama Talon, yang bisa kamu dapatkan apabila kamu membeli Talon bundle. Bundle tersebut juga berisikan dua legendary blueprint, serta dua Battle Pass tier skips.

Sumber: Activision

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More