Twitter Bandai Namco keluhkan Animal Crossing ke Nintendo

Animal Crossing: New Horizons memang menjadi sebuah kesuksesan besar yang dihasilkan oleh Nintendo, maka tidak heran banyak artikel-artikel dan kritik yang memuji game ini yang mana sudah memecahkan rekor penjualan hanya dalam beberapa hari sejak perilisan.

Walau demikian, memang tentu tidak semua orang yang memainkan maupun menantikan game ini akan memberi pujian, ada juga orang-orang yang mengeluhkan hal-hal kecil dari New Horizons. Kamu mungkin sudah biasa melihat netizen memberi keluhan ke akun developer mengenai game yang mereka rilis, namun bagaimana jadinya kalau akun yang memberi keluhan ini adalah perusahaan sebesar Bandai Namco?

Dua hari yang lalu, sebuah keluhan disampaikan melalui cuitan akun Twitter Bandai Namco US, yang mana mengeluhkan bahwa fitur dimana satu pulau hanya diperbolehkan untuk satu Switch adalah pengalaman yang tidak menyenangkan, lengkap dengan tag ke akun Twitter Nintendo America.

Twitter Bandai Namco keluhkan Animal Crossing ke Nintendo

Tentu saja tweet itu tidak lama kemudian dihapus, dan banyak yang berasumsi itu adalah sebuah kesalahan dimana seseorang tidak sengaja mengirimkan cuitan tersebut menggunakan akun perusahaan yang seharusnya menggunakan akun pribadi.

Tidak diketahui apa nasib orang yang mengirimkan tweet tersebut, tapi tetap saja ini merupakan hal yang cukup lucu.

Sumber: Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More