Call of Duty Warzone Akan Membantu Pemain Hadapi Para Cheater

Call of Duty Warzone dikabarkan saat ini memberikan para pemain sebuah ‘god more’ otomatis di dalam game, ketika mereka mendeteksi seorang pemain menggunakan cheat.

Diumumkan sebagai bagian dari sistem anti-cheat Ricochet yang saat ini telah diimplementasikan ke dalam game battle royale tersebut, para pemain yang bertemu dengan hacker di dalam game akan mendapatkan sebuah ‘Damage Shield’ jika anti-cheat mendeteksi terdapat manipulasi.

Dalam sebuah postingan blog yang dibagikan oleh Team Ricochet menjelaskan sistem baru tersebut. “Satu teknik yang tengah kami uji adalah sesuatu yang kami sebut Damage Shield,” ujarnya. “Ketika server mendeteksi seorang cheater tengah beraksi secara real-tim, maka sistem tersebut akan mematikan kemampuan cheater dalam memberikan critical damage ke pemain lainnya. Mitigasi ini akan membuat para cheater rentan pada pemain lainnya yang tidak menggunakan cheat, dan mengizinkan Team Ricochet untuk mengumpulkan beragam informasi mengenai sistem milik cheater tersebut.”

Postingan tersebut juga memastikan bahwa mereka juga melacak pertemuan tersebut untuk memastikan bahwa tidak terdapat kemungkinan untuk game tersebut menjalankan Damage Shield secara random atau secara tidak sengaja, terlepas tingkat kemampuan para pemain.”

Warzone sendiri telah memiliki masalah dengan cheater sejak dirilis di tahun 2020 kemarin. Pada bulan desember, Activision mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan ban lebih dari 48 ribu akun dalam satu hari.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More