Creatures Inc Masih Kembangkan Detective Pikachu 2

Dilansir iklan lowongan pekerjaan dari developer Creatures Inc, sang developer hingga kini masih mengembangkan game kedua dari Detective Pikachu.

Seperti yang ditampilkan dalam situs perekrutan dari Creatures Inc, sebuah program yang disebut ‘KT’ mengungkapkan bahwa ia sedang “mengerjakan sekuel dari Detective Pikachu, memprogram area gambar, selagi juga membuat sebuah sistem di dalam Environment Development Office yang nantinya akan berperan sebagai fondasi produksi game selanjutnya secara umum.”

Tentunya berita ini dapat menjadi sebuah berita baik untuk para penggemar Pokemon terutama mereka yang menantikan informasi mengenai sekuel Detective Pikachu, dikarenakan informasi sekuel dari game 3DS ini sangat sedikit sejak pengumumannya tiga tahun lalu. Namun, berita mengenai iklan ini juga tampaknya menegaskan bahwa pengembangan game tersebut masih terus berjalan.

Postingan tersebut kemudian mengungkapkan bahwa pihak perusahaan, yang telah mengembangkan sejumlah modelling Pokemon selama satu dekade terakhir, tengah berusaha untuk menghadirkan teknologi grafis terbaru untuk game-game mereka mendatang.

“Dengan berbagai teknologi baru bermunculan setiap harinya, Saya percaya bahwa ray tracing, yang mengkalkulasi warna dan pencahayaan dari objek dengan melacak pancaran cahaya, dan teknologi super-resolution seperti DLSS akan menjadi sangat diperlukan,” ujar KT.

Awalnya diumumkan pada tahun 2019 kemarin, sekuel dari Detective Pikachu dikabarkan akan melanjutkan cerita dari game pertamanya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More