Call of Duty: Warzone telah dikonfirmasi akan turut hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X

Call of Duty: Warzone menjadi salah satu game gratis yang sedang digemari banyak orang, dalam waktu sekejap saja, game ini menyeret para pemain baru dari game genre battle royale lainnya untuk memainkan game ini dari berbagai platform.

Infinity Ward sendiri akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa para pemain yang berencana untuk membeli dua konsol next gen dari Microsoft dan Sony yakni Xbox Series X dan juga PlayStation 5 tidak perlu khawatir karena Call of Duty: Warzone akan turut hadir di kedua konsol tersebut.

Call of Duty: Warzone telah dikonfirmasi akan turut hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X

Taylor Kurosaki selaku narrative director mengungkapkan bahwa mereka memang berencana untuk terus mendukung Call of Duty: Warzone untuk waktu yang cukup lama, sehingga begitu kedua sistem baru tersebut dirilis di akhir tahun, mereka akan memastikan untuk memberikan dukungan agar game ini bisa dimainkan di kedua konsol tersebut.

Walau demikian Kurosaki tidak menjelaskan apakah dukungan yang dimaksud ini adalah perilisan secara terpisah atau justru hanya dengan memanfaatkan backward compability, namun tentunya para pemain dapat sedikit bernapas lega karena tetap dapat memainkan game battle royale favorit mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More