Deliver Us The Moon akan hadir di Nintendo Switch pada bulan Agustus mendatang!

KeokeN Interactive selaku developer dari game Deliver Us The Moon telah mengkonfirmasi bahwa game besutan mereka tersebut akan hadir di Nintendo Switch dalam beberapa bulan lagi, yang mana Deliver Us The Moon juga akan dirilis dengan physical “Deluxe Edition”.

Pengumuman ini disampaikan oleh KeokeN Interactive melakui press release yang juga menjelaskan bonus-bonus yang didapat apabila membeli Deluxe Edition, yang mana selain mendapatkan copy dari game-nya, kamu juga akan mendapatkan original soundtrack dan artbook dengan total 100 halaman.

Untuk saat ini, harga yang dipatok untuk Deluxe Edition ini sebesar $33,00 dan akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020, namun apabila kamu ingin memainkan game ini terlebih dahulu, Deliver Us The Moon sudah tersedia terlebih dahulu di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Deliver Us The Moon sendiri menjadi salah satu dari sekian banyak game yang mendapat port ke Nintendo Switch, setelah pada beberapa minggu yang lalu Disco Elysium diumumkan untuk hadir, hingga game-game yang cukup jadul seperti Oddworld: Munch’s Oddysee.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More