Capcom Akan Bagikan Info Baru Monster Hunter Rise: Sunbreak Tahun Depan

Nintendo Direct di bulan September kemarin menghadirkan berbagai informasi baru seputar game. Siaran tersebut menampilkan trailer gameplay dari Bayonetta 3, dan juga diungkapnya Kirby and the Forgotten Land serta pemeran dari film Super Mario Bros.. Para penggemar Monster Hunter juga mendapatkan sebuah kabar yang baik dengan Monster Hunter Rise dikonfirmasi akan mendapatkan ekspansi besar pertamanya, Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Monster Hunter Rise sendiri merupakan seri utama Monster Hunter yang dirilis ke konsol Nintendo Switch, yang secara langsung mendulang kesuksesan mengikuti perilisannya pada bulan Maret tahun ini. Penjualan untuk game ini selama enam bulan telah berhasil menembus 7,5 juta unit meski masih menjadi sebuah game eksklusif Nintendo Switch. Pengumuman mengeni ekspansi Sunbreak disambut meriah oleh para penggemar Monster Hunter, dimana ekspansi tersebut memiliki skala yang besar seperti ekspansi Iceborne untuk Monster Hunter World. Dengan Sunbreak direncanakan untuk hadir dalam beberapa bulan lagi, Capcom mengabarkan bahwa mereka kemungkinan akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai ekspansi tersebut di awal tahun depan.

Sebuah postingan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Monster Hunter menyebutkan bahwa mereka akan membawakaninformasi baru untuk Sunbreak. Sayangnya, tidak terdapat petunjuk mengenai detail apa yang akan dibagikan nanti.

Sedangkan untuk akun Twitter Jepang Monster Hunter mengungkapkan bahwa akan terdapat beberapa Silkbind baru yang hadir di Sunbreak, sayangnya tidak ada video yang menunjukan skil baru tersebut. Dan Silkbind baru ini merupakan salah satu dari sekian banyak konten yang akan dibawa oleh ekspansi tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More