God of War Ragnarok Rilis September Tahun Depan?

Sebelumnya, terdapat perkiraan bahwa game God of War Ragnarok akan hadir pada tahun 2021, namun tanggal perilisan game tersebut kemudian ditunda ke tahun 2022. Hype untuk game ini tentunya sangat tinggi, dan waktu tambahan yang di dapatkan oleh para pengembang kemungkinan besar akan memberikan sebuah peningkatan kualitas dan pengalaman kepada para gamer, meski cukup dimengerti juga bahwa para gamer tidak sabar untuk dapat segera memainkan game tersebut.

Sony sendiri masih belum memberikan jendela perilisan apapun mengenai God of War Ragnarok, dan belum juga mempersempit jendela perilisannya selain menyebutkan bahwa game ini akan dirilis tahun depan. Namun, sebuah kemungkinan mengenai tanggal perilisan game ini telah bocor. Tentunya bagi kalian yang menantikan game ini harus mengetahui bahwa masih belum terdapat informasi resmi mengenai tanggal perilisan untuk God of War Ragnarok.

https://twitter.com/PlaystationSize/status/1475511852096528399?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1475511852096528399%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fgod-of-war-ragnarok-release-date-leak%2F

Dilansir dari bocoran tersebut, tanggal perilisan God of War Ragnarok adalah 30 September, 2022. Terdapat kemungkinan bahwa tanggal ini merupakan tanggal sementara saja, atau terdapat kemungkinan bahwa God of War Ragnarok ditargetkan untuk dirilis pada kuartal tersebut, namun juga terdapat kemungkinan bahwa tanggal tersebut benar.

Teori yang mendukung tanggal perilisan tersebut adalah, 30 September merupakan hari Jumat, dan biasanya perilisan sebuah game baru datang di hari Selasa dan Jumat, jadi tanggal perilisan yang bocor ini memasuki kriteria tersebut. Tidak hanya itu, perusahaan game biasanya merilis game terbesar mereka pada musim gugur, selain itu juga memberikan jarak antara God of War Rangnarok dengan beberapa game eksklusif PlayStation lainnya yang dirilis tahun depan.

God of War Ragnarok sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More