The Murder of Sonic the Hedgehog, Game Gratis Dari Sega

Mulai dari pengumuman yang lucu hingga tampak yang tidak mungkin, berbagai proyek game yang terlihat asli dan bahkan menelurkan sebuah game khusus, terkadang kita tidak dapat mengukur ke absurdan dan ke niatan dari para developer game ketika menyambut tanggal 1 April. Sama seperti yang dilakukan oleh Sega dengan franchise Sonic the Hedgehog mereka. Dimana untuk merayakan April Fools tahun ini Sega menghadirkan sebuah game yang dapat kalian mainkan bernama The Murder of Sonic the Hedgehog. Kabar baiknya, kalian bisa mendapatkan game tersebut secara gratis di Steam.

Berbeda dari game Sonic pada umumnya, dalam game ini diceritakan kalau Sonic telah   mati dalam pesta ulang tahun Amy Rose. Dan kalian akan berperan menjadi karakter original yang bekerja untuk The Mirage Express. Amy Rose dan berbagai karakter dari seluruh seri Sonic muncul dalam ulang tahunnya, namun Sonic menjadi korban di sana dan mati. Kini tugas kalian adalah melakukan investigasi dan menemukan apa yang tegah terjadi.

YouTube player

The Murder of Sonic the Hedgehog saat ini telah tersedia secara gratis di PC via Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More