Capcom: Resident Evil Village Bukan Resident Evil 8

Sejak pengumumannya pada bulan kemarin, kita masih belum mengetahui apakah terdapat sebuah angka di dalam  judul game Resident Evil Village, dan sebagian dari kita memanggilnya dengan sebutan Resident Evil 8: Village. Dan jika kita melihat judul game tersebut akan terdapat sebuah angka romawi delapan di nama Village, namun pihak developer Capcom mengatakan bahwa game tersebut adalah Resident Evil Village, dan tentunya ada alasan mengenai hal itu.

YouTube player

Dalam Weekly Famitsu pada minggu ini yang sudah di terjemahkan oleh Kotaku, dua orang producer dari game Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda dan Peter Fabiano ditanyai mengenai hal ini, dimana pertanyaan tersebut berbunyi “Dalam logo Village, terdapat sebuah angka VIII, jadi mengapa judul game ini bukan Resident Evil 8?”, Tsuyoshi Kanda dan Peter Fabiano menjelaskan bahwa kalian bisa menyebut Village sebagai sebuah satu karakter utuh yang mencerminkan game ini, dan mereka melakukannya agar para pemain mengerti.

Kanda menambahkan, bahwa game ini memang seri kedelapan dari Resident Evil, dan mereka juga menganggapnya seperti itu, dimana kalian tentunya bisa melihat angka romawi delapan dalam logo game ini, jadi game ini tetap Resident Evil 8, namun tidak dengan namanya.

Ketika ditanyai mengenai singkatan resmi untuk game tersebut adalah RE8 atau Village, developer game menjawab bahwa mereka akan senang jika kalian mengingat game ini sebagai Village.

Jadi kesimpulannya adalah, Resident Evil Village, merupakan game kedelapan dari Resident Evil, namun  pihak Capcom ingin kalian memanggil game ini sebagai Resident Evil Village, bukan Resident Evil 8. Jika sebelumnya menggunakan Resident Evil 7: Biohazard yang menggabungkan nama bahasa Inggris game ini dengan bahasa Jepang (Resident Evil di Jepang dikenal dengan Biohazard), kali ini penggunaan Village untuk mencerminkan setting tempat game Resident Evil terbaru ini.

Resident Evil Village dijadwalkan untuk hadir ada konsol Xbox Series X, PS 5, dan PC pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: gamespot, kotaku, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More