Microsoft Perpanjang Merk Dagang “Fable” Menjelang Event Xbox

Pengajuan untuk memperpanjang merk dagang Fable telah diajukan oleh Microsoft, nampaknya mereka ingin menggunakan nama ini lagi dalam waktu dekat. Pertamakali ditemukan oleh IGN, memang pembaharuan merk dagang oleh perusahaan merupakan standar yang harus dilakukan namun sebuah opsi tentang “niat untuk digunakan” pada merk dagang ini ditandai dengan kata “Ya” yang awalnya masih memilih opsi “Tidak”.

YouTube player

 

Berita ini datang setelah akun Twitter Fable kembali mengemuka dan di follow oleh salah satu karyawan dari Microsoft. Sayangnya, Xbox Games Marketing – Aaron Greenberg membantah rumor yang telah beredar ini melalui cuitannya di Twitter. Dirinya menjelaskan bahwa akun tersebut memang akun resmi Fable yang sudah tidak aktif selama bertahun-tahun, dan akun tersebut dibuat memang untuk memenuhi standar perusahaan untuk mengamankan sosial media dengan nama IP kami (XBOX). Uniknya, bantahan tersebut bertolak belakang dengan fakta bahwa akun tersebut baru dibuat pada bulan Maret 2020.

Microsoft Perpanjang Merk Dagang "Fable" Menjelang Event Xbox

Microsoft Perpanjang Merk Dagang "Fable" Menjelang Event Xbox

Rumor tentang hadirnya sequel Fable 4 dari developer Forza Horizon – Playground Games memang sudah terus dibicarakan beberapa tahun terakhir ini. Selama beberapa tahun pengembangan, developer ini juga mengiklankan “game open world action-RPG”seiring dengan laporan dari Eurogamer pada tahun 2018 yang mengatakan bahwa Microsoft sedang mengembangkan game Fable terbaru.

Microsoft sendiri sedang mempersiapkan event yang akan dijadwalkan tayang bulan Juli yang berencana membagikan first-look dari lini game first-party milik mereka yang akan hadir di Xbox Series X. Dengan beberapa rumor sejak 2018 dan diperbaharuinya merk dagang Fable, nampaknya memang Microsoft akan memperkenalkan Fable 4 pada event showcase mendatang bersamaan dengan dikonfirmasinya judul lain seperti Halo: Infinite Banished dan juga Psychonauts 2.

 

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More