Capcom tarik kembali open beta dari Resident Evil Resistance

Baru beberapa hari yang lalu Resident Evil: Resistance meluncurkan open beta untuk PC (melalui Steam), Xbox One dan juga PlayStation 4, namun bagi kamu yang baru ingin mencobanya mungkin harus bersabar lebih lama.

Capcom memutuskan untuk menarik open beta dari Resident Evil: Resistance per-hari Jum’at malam kemarin baik di PlayStation 4 maupun yang ada di Steam, dimana beberapa pemain yang mencoba beta tersebut memang mengalami beberapa gangguan  seperti sulitnya untuk melakukan matchmaking saat di lobby.

Karena hal ini, open beta dari game tersebut harus mengalami delay untuk sementara waktu, walau demikian jika kamu memiliki Xbox One, kamu tetap akan bisa memainkan open beta ini karena Capcom sudah mengkonfirmasi bahwa open beta yang ada di Xbox One tidak mengalami kendala yang sama.

Hingga saat ini belum diketahui berapa lama penarikan open beta ini akan berlangsung, namun mengingat semakin dekatnya tanggal perilisan Resident Evil 3 dan Resident Evil Resistance, mari kita berharap saja penundaan terhadap open beta-nya tidak berpengaruh ke tanggal rilis game-nya.

Sumber: Games radar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More