Para staff PlayStation akan terus bekerja dari rumah hingga bulan Mei

Menghadapi situasi COVID-19, banyak negara yang menerapkan sistem lockdown agar penyebaran wabah dapat melambat dan berkurang, dan karena sistem tersebut juga, banyak perusahaan-perusahaan yang menerapkan sistem kerja remote dari rumah atau yang dikenal dengan work from home (wfh).

Sony adalah salah satu perusahaan yang menerapkan sistem work from home untuk seluruh staff-nya baik yang berada di wilayah US, Eropa, maupun Jepang, dan mengenai berapa lama sistem kerja tersebut akan berlangsung, tidak lama ini sebuat memo mengenai informasi tersebut bocor.

Menurut informasi dari reporter Waypoint yang bernama Patrick Keplek, para karyawan PlayStation di wilayah NA, dan juga eropa akan bekerja di rumah setidaknya hingga tanggal 30 April 2020, dan dapat berlangsung lebih lama tergantung seberapa rawannya situasi COVID-19 di masing-masing wilayah.

Sony juga memastikan untuk memberikan uang sebesar USD 1,000 untuk staff-nya demi memastikan keperluan yang dibutuhkan dapat terpenuhi, seperti untuk melakukan upgrade terhadap PC di rumah masing-masing karyawan, atau membeli perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendukung sistem work from home agar lebih efisien.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More