Xion dan Roxas Muncul di Kingdom Hearts 3 Karena Para Gamer

Dalam sebuah segmen Q&A spesial yang digelar pada saat acara ulang tahun ke 20 dari franchise Kingdom Hearts. Director Tetsuya Nomura menjawab sejumlah pertanyaan mengenai perubahan yang dibuat untuk seri tersebut, dan mengungkit sejumlah misteri yang ada di dalam Kingdom Hearts. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa masukan dari para gamer memberikan dampak pada keputusan yang mereka buat untuk karakter, seperti Roxas dan Xion yang muncul kembali di Kingdom Hearts 3. Selain itu, Nomura juga menyatakan bahwa pendapat dari para gamer memberikan dampak pada sejumlah desain karakter.

Mengenai desain karakter, Nomura menyebutkan bahwa Riku mendapatkan sebuah gaya rambut baru setelah Kingdom Hearts 2 karena masukan dari para gamer. Hal ini karena sejumlah gamer membicarakan rambut karakter tersebut. Namun, sesaat setelah itu, Nomura menyatakan bahwa hal tersebut bukanlah satu-satunya yang berubah karena gamer. Ia kemudian membicarakan mengenai nasib dari Roxas dan Xion di Kingdom Hearts, dan mengapa kedua karakter tersebut muncul kembali di dalam cerita.

Mengenai kemunculan kembali Roxas dan Xion di Kingdom Hearts 3, Saya sampai akhir cukup ragu untuk membawa mereka kembali, dan bahkan memiliki sebuah satu rute cerita dimana mereka tidak akan kembali. Namun, karena Saya tahu bahwa para gamer ingin melihat kedua karakter tersebut lagi, Saya kemudian mengambil rute dimana mereka akan kembali.

Kingdom Hearts 3, telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More