Capcom Umumkan Street Fighter 6

Setelah enam tahun berjalan, dan dua update yang diberikan, Capcom akhirnya melangkah maju meninggalkan Street Fighter 5 dengan secara resmi mengumumkan penerusnya, Street Fighter 6.

Seperti yang diketahui sebelumnya, minggu kemarin Capcom telah menghadirkan sebuah situs hitung mundur yang akan berakhir pada tanggal 21 Februari, atau hari ini. Capcom sendiri mengumumkan Street Fighter 6 mengikuti akhir dari pameran game fighting Capcom Pro Tour. Untuk informasi mengenai game ini, Capcom mengatakan akan mengungkapkan lebih lanjut pada musim panas nanti.

Dan untuk menemani pengumuman ini, Capcom juga membagikan sebuah teaser pendek yang mengungkapkan karakter Ryu yang terlihat lebih kuat dibandingkan sebelumnya, dimana ia menghadapi Luke, karakter ke 45, dan terakhir dari Street Fighter 5. Pengumuman untuk Street Fighter 6 juga bertepatan dengan ulang tahun ke 35 dari franchise tersebut.

Capcom juga mengumumkan Capcom Fighting Collection, sebuah anthology dari 10 game klasik termasuk seri Darkstalkers. Anthology ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni tahun ini, untuk PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Steam.

Game fighting Capcom berikutnya akan melanjutkan seri Street Fighter, meski tanggapan awal Street Fighter 5 tidak terlalu baik, namun dengan beberapa update seperti Arcade Edition dan Champion Edition mendapatkan sambutan yang lebih baik.

Sebelumnya, pengembangkan Street Fighter 6 sendiri separuhnya telah bocor pada saat pencurian besar data bersamaan dengan game lainnya seperti Dragon’s Dogma 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More