Final Fantasy XIV Akan Mendapatkan Upgrade Visual

Director dan producer dari game Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa ia dan timnya tidak memiliki keinginan untuk menghadirkan NFT ke dalam game MMO tersebut. Namun, Final Fantasy XIV akan mendapatkan sebuah peningkatan visual, dan juga kembalinya free trial.

Seperti yang dilaporkan oleh Fanbyte, Yoshida mengatakan, berdasarkan desain mengenai FF XIV, ia dan timnya tidak berencana untuk menghadirkan NFT di dalamnya.

“Berdasarkan bagaimana Final Fantasy XIV di desain, kami tidak berkeinginan untuk memasukan elemen NFT apapun ke dalam game saat ini,” ujar Yoshida. “Jika ada yang khawatir mengenai hal tersebut, Saya dapat dengan jelas menyatakan saat ini bahwa kami tidak memiliki niatan untuk memasukannya ke dalam game.”

Yoshida juga memberikan komentar mengenai surat yang kontroversial dari CEO Square Enix, Yosuke Matsuda yang berfokus pada fokus pertumbuhan perusahaan pada NFT, blockchain, dan metaverse.

Yoshida melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia tidak sepenuhnya menolak ide untuk menjelajahi ranah NFT, hanya bukan di Final Fantasy XIV.

Final Fantasy XIV tidak akan mendapatkan NFT, namun akan mendapatkan sebuah upgrade visual di patch 7.0 dan kedepannya. Yoshida membagikan bahwa tim ingin membahas “gambaran keseluruhan” dari Final Fantasy XIV. Sementara “grafik baru tidak dapat dibandingkan dengan game lainnya,” namun terdapat update yang berarti pada texture, lightning, dan shaders.

Namun harus dinantikan sampai dengan patch 7.0, dimana patch 6.1 saat ini dijadwalkan untuk tiba pada bulan April nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More