Capcom Unity akan hapus seluruh forum dan user content mulai minggu depan

Capcom Unity yang merupakan situs tempat Capcom menghadirkan berita terbaru dan forum diskusi akan mendapat sedikit perubahan besar dimana isi forum dan juga konten di dalamnya akan dikosongkan pada minggu depan.

Selain menghapus segala isi pada forum tersebut, perubahan terbesar yang akan dilakukan adalah meniadakan dukungan terhadap user pages, sehingga para pengguna forum tidak akan dapat mengisi situs tersebut dengan diskusi lagi, dimana nantinya para user harus beralih ke platform lain untuk berdiskusi seperti Discord maupun Reddit.

Capcom Unity akan tetap ada dan hanya difokuskan sebagai situs utama yang menghadirkan berita dan update terbaru, hal ini sudah dapat dipastikan karena sejak tanggal 15 April 2020 lalu, tidak ada threads atau post yang bisa dibuat di forum tersebut.

Untungnya Capcom menghadirkan fitur download pada minggu ini sehingga para user bisa men-download XML file dari post-post yang ada di forum hingga tanggal 6 Mei 2020 dan dapat digunakan untuk dipasang di platform blog masing-masing.

Capcom Unity akan dikosongkan pada tanggal 6 Mei 2020, jadi apabila kamu merupakan salah satu user aktif di forum ini, ada baiknya kamu melakukan backup terhadap segala informasi yang kamu butuhkan.

Sumber: Siliconera

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More