Meme viral “Coffin Dance” turut hadir di game Mario Kart Wii

Baik kamu seorang penggemar dari meme-meme yang beredar di internet ataupun hanya seorang normie yang menggunakan social media untuk berkomunikasi, pasti besar kemungkinan pernah menemukan “Coffin Dance” meme di timeline social media-mu ataupun kompilasi video di Youtube.

Yep, sebuah meme yang awalnya berasal dari sebuah tradisi di negara Ghana dimana beberapa pria mengangkat peti mati sambil berjoget ini memang awalnya dilakukan untuk mengantar kepergian orang yang meninggal dengan suasana yang ceria, namun di dunia meme, video tersebut justru dibuat seperti malapetaka yang baru terjadi (ya tidak sepenuhnya salah) seperti meme Directed by Robert B. Weide, ataupun To Be Continued.

YouTube player

Meme ini saking populernya bahkan sudah hadir di game seperti GTA V lewat mod, dan baru-baru ini video terbaru menunjukkan bahwa meme ini sudah merambah ke game Mario Kart Wii.

Seorang modder bernama Riazor MC membuat ulang dan menghadirkan meme ini dengan 6 Mario yang mengangkat peti mati dan berlari di track sirkuit pada game tersebut, bahkan lengkap dengan kacamata dan seragam hitam yang dipakai di video aslinya.

Melihat kepopuleran meme ini yang sedang di masa kejayaannya, sepertinya akan ada lagi meme serupa yang hadir di game lain, dan menurutmu game apakah yang akan turut dihadiri meme ini berikutnya?

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More