Cat Quest + Cat Quest II Pawsome Pack akan meluncur di akhir bulan Juli

Setelah lebih dari 2 tahun sejak pertama kali Cat Quest diluncurkan ke PC, kali ini pihak developer (The Gentlebros) dan juga PQube selaku publisher mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah paket dari game tersebut dan sequel-nya  bernama Cat Quest + Cat Quest II Pawsome Pack.

Sesuai namanya, paket ini akan menghadirkan kedua game tersebut dalam satu CD atau cartridge, sehingga akan cocok untuk kamu yang ingin memainkan game ini, namun belum pernah membeli salah satu di antaranya.

Game action RPG ini sendiri mendapat ulasan yang cukup bagus di Steam, dan menghadirkan grafis yang lucu dimana game ini dapat kamu mainkan baik secara single player, maupun co-op bersama temanmu dalam mengeksplorasi dunia dan memberantas mahluk-mahluk jahat yang ada.

Cat Quest + Cat Quest II Pawsome Pack akan tersedia secara global untuk Nintendo Switch dan juga PlayStation 4 pada tanggal 31 Juli 2020, namun pre-order dari paket ini sendiri sudah dibuka di beberapa retailer seperti Amazon dan Gamestop.

Kamu akan mendapat bonus dua pin badges apabila melakukan pre-order.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More