Desperados III akan meluncur ke PC dan Console pada bulan Juni

THQ Nordic baru saja mengumumkan melalui sebuah cuitan di Twitter bahwa game mereka yang dikembangkan melalui kerja sama dengan Mimimi Games selaku developer, yakni Desperados III akan segera dirilis pada bulan Juni.

Desperados III sendiri merupakan game real-time strategy yang sangat mengandalkan elemen stealth dalam pertarungannya sehingga diperlukan strategi yang matang untuk menghabisi musuh-musuhmu.

Game ini juga mengambil setting di dunia Wild West yang sangat kental, dapat dilihat dari setting tempat, karakter-karakter koboi dan pemburu bayaran, hingga senjata revolver yang digunakan.

Dari cuitan itu juga, THQ Nordic meluncurkan sebuah trailer terbaru dari playable character mereka yang bernama John Cooper, lengkap dengan segala kemampuan yang ia miliki (lima karakter dalam game memiliki kemampuan yang berbeda-beda).

Desperados III akan diluncurkan dengan dua edisi yakni Standard Edition dan juga Collector Edition, dimana Collector Edition akan menghadirkan beberapa bonus seperti lima figur karakter, music box, art book, soundtrack CD, delapan post card, premium box, dan juga Season Pass dari game ini.

Desperados III untuk Console akan memiliki harga banderol sebesar $59,99 (Standard) dan $119,99 (Collector), sedangkan untuk edisi PC, game ini memiliki harga banderol sebesar $49,99 (Standard) dan $109,99 (Collector).

Desperados III akan meluncur ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam pada tanggal 16 Juni 2020.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More