CD Projekt Berkomitmen Untuk Menghadirkan Lebih Banyak Cyberpunk

Terlepas dari banyak masalah yang dialami sejak perilisan Cyberpunk 2077 dan akhirnya berhasil di selesaikan, CD Projekt mengatakan bahwa mereka benar-benar berkomitmen untuk mengembangkan IP Cyberpunk.

MIchal Nowakowski, Vice President of Business Development dari CD Projekt, mengkonfirmasi bahwa perusahaan berkomitmen untuk IP Cyberpunk pada saat panggilan pendapatkan CD Projekt Group H1 2022, dengan mengatakan bahwa fondasi studio yang dibuat untuk dunia tersebut tidak akan dibuang dengan mudah.

“Kami memutuskan untuk mengembangkan sebuah ekspansi besar untuk Cyberpunk, dimana akan menggunakan seluruh kemampuan yang ada di konsol generasi berikutnya,” ujar Nowakowski. “Dengan mengatakan demikian, kami sepenuhnya, benar-benar berkomitmen untuk mengembangkan IP Cyberpunk lebih lanjut, melebihi expansi Cyberpunk.”

“Kami menghabiskan usaha dan waktu untuk membangun franchise ini, dan tentunya kami ingin terus mengembangkan apa yang telah dibuat, dengan berbagai cerita baru, pengalaman baru, konten baru. Tidak hanya dalam format video game… Dalam ranah ekspansi, hanya terdapat satu ekspansi besar. Namun, akan banyak hal-hal baru nantinya di masa depan.”

Hal ini mengikuti stream Cyberpunk sebelumnya, yang mengungkapkan sedikit mengenai masa depan Cyberpunk 2077.

Meski Nowakowski tidak menyebutkannya secara spesifik, namun berdasarkan komentarnya dapat diasumsikan bahwa akan terdapat lebih banyak Cyberpunk diluar Cyberpunk 2077 itu sendiri, terlepas apakah game baru, acara TV baru, atau yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More