CD Projekt Red Gunakan Mod Dewasa Tanpa Izin Pembuatnya

Kreator sebuah mod yang menghadirkan alat kelamin yang realistis di The Witcher 3: Wild Hunt mengklaim kalau CD Projekt Red telah memasukan buatannya ke versi next-gen game tersebut tanpa izin.

Update next-gen dari Witcher 3 sendiri dirilis pada bulan Desember kemarin sebagai sebuah game standalone yang dapat kalian beli di PC, Xbox Series, dan PS5. Dan juga sebagai sebuah patch gratis yang bisa kalian download bagi kalian yang sudah memiliki game tersebut di PC atau konsol generasi sebelumnya.

Update Witcher 3

Menjelang perilisannya, CD Projekt mengkonfirmasi bahwa update tersebut akan menghadirkan berbagai mod yang telah dibuat komunitas untuk meningkatkan visual dan keseluruhan kualitas game.

Baru-baru muncul bahwa terdapat sebuah mod yang memperkenalkan detail yang realistis untuk sejumlah NPC wanita di game tersebut. Dalam sebuah pernyataan ke Kotaku, CD projekt mengatakan bahwa mod tersebut tidak dimaksudkan masuk ke dalam game mereka, dan mereka akan menghapusnya dalam patch baru yang akan hadir. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

CD Projekt Red Gunakan Mod Dewasa Tanpa Izin Pembuatnya

Untuk mod yang dimaksud adalah sebuah mod lama di Nexus Mods bernama Vaginas for Everyone, dan kreatornya kini mengklaim kalau CD Projekt memasukan mod mereka tanpa meminta izin.

CD Projekt sebelumnya menyebutkan kalau mereka telah mendapatkan permisi dari para pembuat mod, membayar, dan bahkan memasukan nama mereka pada credit The Witcher 3. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More