Penjualan Hogwarts Legacy Lebih Tinggi Dibandingkan Elden Ring

Hogwarts Legacy berhasil masuk ke chart penjualan game fisik di Inggris dengan posisi nomor 1. Data ini berasal dari data GfK yang dibagikan oleh GamesIndustry.biz berdasarkan penjualan fisik dari game Warner Bros’, dimana disebutkan kalau game ini berhasil dengan mudah menjadi game paling laris minggu kemarin.

Penjualan Hogwarts Legacy Lebih Tinggi Dibandingkan Elden Ring

Selain itu terdapat sejumlah catatan yang membandingkannya dengan game fantasy sebelumnya, Elden Ring. Meski hype game dari Fromsoftware tersebut terlihat sangat tinggi namun penjualan Hogwarts Legacy 80% lebih tinggi dibandingkan game tersebut pada periode yang sama.

dari 80% ini, 82% adalah penjualan di konsol PlayStation 5, dengan sisanya 18% adalah penjualan di Xbox Series.

Perlu diketahui bahwa penjualan ini tidak termasuk dengan game yang terjual secara digital, dan GI.biz menyebutkan penjualan digital dari Xbox biasanya lebih tinggi dibandingkan penjualan fisiknya, hal ini karena popularitas Xbox Sereis S yang hanya bisa memainkan game digital saja.

Hogwarts Legacy

Untuk franchise Harry Potter sendiri secara keseluruhan, minggu pertama Hogwarts Legacy telah menjadi minggu dengan penjualan paling baik untuk seluruh game Harry Potter yang telah dirilis hingga saat ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More