CD Projekt Red konfirmasi game baru The Witcher.

Presiden dari CD Projekt Red, game developer di balik nama besar Cyberpunk 2077 dan juga franchise The Witcher, yakni Adam Kiciński telah mengkonfirmasi bahwa game baru Witcher akan mulai dikerjakan tepat setelah Cyberpunk 2077 dirilis.

Kiciński mengungkapkan hal ini kepada para jurnalis bahwa “konsep yang cukup jelas” telah mulai ditumpuk dan dikumpulkan untuk menghadirkan seri The Witcher  terbaru, namun produksinya baru akan berjalan penuh setelah Cyberpunk 2077  rilisdi pasaran.

Walau demikian, game baru The Witcher ini tidak akan menjadi sequel tepat setelah The Witcher 3: Wild Hunt, dan tidak akan dinamain The Witcher 4. Kiciński juga mengatakan bahwa tiap game dari Polish Studio mulai sekarang akan dibuat berdasarkan semesta dari Witcher ataupun Cyberpunk.

Tim dengan skala yang lebih kecil akan difokuskan untuk menangani game baru Witcher, sedangkan Cyberpunk 2077 akan ditangani oleh dua tim dengan skala yang lebih besar.

Mengingat perilisan Cyberpunk 2077 ditunda hingga bulan September 2020, maka kita dapat berharap bahwa produksi dari game ini akan berjalan di saat yang sama ataupun tidak lama setelahnya.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More