Penulis Veteran Dari Blizzard Hengkang

Salah satu developer paling veteran dari Blizzard hengkang, Michael Chu yang sudah berada di studio Blizzard selama 20 tahun akhirnya memilih keluar untuk mengejar mimpinya yang baru.

Menurut Michael Chu, mengerjakan game Overwatch merupakan sebuah pengalaman yang mengubah hidupnya, terutama komunitas Overwatch yang menyenangkan dan menginspirasi dirinya, ia pernah mendengar sebuah cerita seseorang mempelajari bahasa baru karna mendengar sebuah kalimat dalam yang ada dalam game, orang-orang menjadi terinspirasi untuk mencoba hal baru setelah merasakannya dalam game.

Setelah ia keluar dari Blizzard, Chu tetap akan membuat sebuah cerita dan membuat sebuah dunia dimana orang-orang dapat bersatu melalui game.

Chu sendiri pertama kali bergabung dengan Blizzard pada tahun 2000, yang bekerja untuk Diablo II dan Warcraft III, pada tahun 2002 ia ikut serta dalam pembuatan desain game World of Warcraft. Pada tahun 2004 ia hengkang dari Blizzard dan bergabung dengan studio Obsidian, dimana ia mengerjakan Star Wars: Knights of the Old Republic II dan Neverwinter Nights 2 sebagai desainer.

Kemudian pada tahun 2005 ia kembali lagi ke Blizzard dan menjabat sebagai desainer game senior untuk WoW: The Burning Crusade. Diablo III, Diablo III: Reaper of Souls dan WoW: Warlords of Draenor. Terakhir ia menjadi penulis untuk Overwatch dan Overwatch 2.

Sumber :blogmichaelchu, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More