CD Projekt Red Pangkas Support Untuk Gwent: The Witcher Card Game

CD Projekt Red dikabarkan telah mengurangi support untuk game Gwent: The Witcher Card Game namun memastikan para gamer bahwa game tersebut akan tetap tersedia selama beberapa tahun mendatang.

Gwent sendiri akan tetap menghadirkan berbagai kartu baru dan berbagai turnamen eSports sepanjang tahun 2023 nanti yang akan berakhir pada 2024, dimana game ini akan berubah menggunakan pendekatan yang berfokus kepada komunitas, yang dikenal secara internal dengan nama Project Gwentfinity.

CD Projekt Red mengatakan kepada pihak IGN bahwa terdapat sejumlah kecil developer yang akan tetap menjalankan Gwent kedepannya, dengan sisa developer lainnya akan berpindah ke proyek lainnya dalam studio.

Project Gwentfinity sendiri akan mendapatkan sistem progress musiman yang ditambahkan ke dalam game yang berfokus kepada pembuatan deck yang kreatif bersamaan dengan sebuah fitur balancing yang mengizinkan pihak komunitas untuk memberikan suara pada perubahan balance, meski CD Projekt Red mengatakan bahwa terdapat batasan untuk mencegah manipulasi dan perubahan yang dapat merusak game.

Untuk saat ini, Gwent sendiri nantinya akan mendapatkan 72 buah kartu baru yang tersebar menjadi tiga ekspansi pada bulan April, Juli, dan September 2023. Dua turnamen eSports nantinya juga akan hadir dan perubahan balance bulanan akan diimplementasikan. CD Projekt Red juga tengah mencari cara untuk membuat sebuah pool card yang balance dan mengimplementasikan fitur yang berkontribusi pada jangka hidup Gwent.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More