Jedi Survivor Akan Hadir di The Game Awards

Beberapa jam setelah sebuah tanggal perilisan Star Wars Jedi: Survivor tampaknya telah bocor di Steam, EA akhirnya mengungkap bahwa gameplay dari game yang dinantikan tersebut akan ditampilkan pada acara The Game Awards 2022 minggu ini.

Selain itu EA juga membagikan sebuah gambar untuk Star Wars Jedi: Survivor yang menampilkan Cal Kestis, dan BD-1 yang dapat kalian simak dibawah ini.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa tanggal 15 Maret akan menjadi tanggal rilis untuk sekuel dari Fallen Order ini. Hal tersebut sesuai dengan rencana EA untuk merilis sebuah game besar sebelum April 2023. Tanggal rilis tersebut juga kemungkinan akan dikonfirmasi bersamaan dengan ditampilkannya gameplay game tersebut pada Game Awards nanti.

Star Wars Jedi: Surivor sendiri pertama kali diumumkan pada Januari kemarin. Dan EA merilis sebuah trailer untuk game tersebut pada bulan Mei yang mengkonfirmasi bahwa game ini memiliki tahun 2023 sebagai jendela perilisannya. Game ini akan mengisahkan Cal Kestis sesaat setelah event yang ada di Star Wars Jedi: Fallen Order, ketika ia masih kabur dari Empire.

Game Action RPG dari Respawn ini nantinya akan dapat kalian mainkan di PlayStation5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More