HBO Sebut Acara The Last of Us Tidak Akan Tayang Tahun Ini

HBO dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa acara The Last of Us tidak akan dirilis pada tahun ini. “Tidak akan tayang di 2022 – mereka masih melakukan rekaman di Kanada. Saya membayangkan bahwa kalian akan melihatnya di ’23,” ujar chief programming dari HBO dan HBO Max, Casey Bloys kepada Deadline.

“Saya telah melihat sejumlah episode awalnya, dan Saya sangat senang,” ujarnya. “Craig benar-benar melakukannya untuk kami, ia merupakan seorang penulis dan sutradara yang fantastis. Saya melihat hal yang menakjubkan, jadi Saya sangat menantikannya, namun acara tersebut tidak akan hadir di tahun ’22.”

Adaptasi The Last of Us merupakan seri televisi pertama dari PlayStation Production, sebuah studio yang dibentuk oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasikan properti game original mereka untk film dan televisi.

Kreator dari Chernobyl, Craig Mazin ikut menulis, dan memproduksi acara tersebut bersamaan dengan Neil Druckmann dari Naughty Dog.

Rekaman tersebut dimulai pada bulan Juli tahun lalu, dengan diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun 2022 ini. Seri tersebut diharapkan untuk mencakup berbagai event yang ada di The Last of Us, dimana game tersebut sendiri telah dirilis pada tahun 2013, dan kemungkinan menghadirkan konten yang berdasarkan The Last of Us Part 2, yang dirilis pada tahun 2020.

Perilisan pertama dari PlayStation Productions adalah film Uncharted, yang dibintangi oleh Tom Holland.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More