CDPR Sebut DLC Gratis dan Expansion Cyberpunk 2077 Akan Diumumkan “Dalam Waktu Dekat”

Konten setelah rilis Cyberpunk 2077 direncanakan akan diumumkan “sangat segera” dan CD Projekt Red sedang merencanakan lebih banyak DLC dibandingkan yang diterima oleh The Witcher 3. Informasi ini dilansir dari president CDPR – Adam Kicinski, yang menegaskan minggu ini bahwa Cyberpunk akan mengikuti rencana DLC serupa dengan The Wild Hunt.

Eksekutif tersebut mengatakan kepada investor di sebuah panggilan konferensi bahwa DLC game open-world yang paling diantisipasi ini akan direncanakan diperlihatkan sebelum tanggal rilisnya di 19 November. DLC untuk The Witcher 3 juga direncanakan sebelum perilisan gamenya secara penuh.

YouTube player

“Ya, kamu dapat mengekspektasikan jalan yang serupa (dengan The Witcher 3) setelah rilis,” sebutnya. “Kamu dapat berekspektasi lebih, sebenarnya. Kami tidak akan memberikan detail lebih hari ini, tetapi semuanya akan lebih jelas sebelum perilisan.”

“Karena kami mendekati rilis, perkirakan rencana pasca-rilis akan segera terungkap; serangkaian DLC dan perluasan gratis akan dijelaskan – seperti yang saya katakan, kamu dapat mengharapkannya segera dan semuanya akan menjadi jelas. ”

Komentar terbaru CDPR mengisyaratkan Cyberpunk akan mendapatkan lebih dari dua story expansions dan 16 paket DLC yang dilakukan The Witcher 3: Wild Hunt setelah dirilis pada Mei 2015. The Witcher 3 dirilis dengan kalender DLC ekstensif yang melihat dua DLC gratis turun setiap minggu selama dua bulan setelah game dirilis. Paket DLC termasuk lima misi baru, set senjata dan baju besi baru, kosmetik, dan mode Game + Baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More