CDPR Sebut Tidak Akan Ada Penundaan Lagi Untuk Cyberpunk 2077

CD Projekt Red nampaknya sangat percaya diri dengan proyek Cyberpunk 2077 mereka yang direncanakan rilis November mendatang. Developer Cyberpunk 2077, CD Projekt Red sekali lagi mengulang bahwa mereka tidak mengekspektasikan adanya penundaan lain untuk game mereka di masa mendatang.

“Ketika kita bertemu kembali di format ini, Cyberpunk 2077 dipastikan telah dirilis,” Sebut CFO CD Projekt Red – Piotr Nielubowicz di sebuah video rekap paruh pertama tahun fiskal 2020 perusahaan. CD Projekt juga merilis video serupa setiap akhir kuartal, dan video lainnya di setiap pertengahan tahun fiskal. Video ebrikutnya mungkin akan hadir di bulan Desember, yang seperti dicatat oleh Nielubowicz yaitu setelah Cyberpunk 2077 dirilis secara global.

YouTube player

Tentunya, hal ini tidak menghalangi untuk adanya sedikit penundaan lain, atau bahkan penundaan besar yang tidak diantisipasi oleh sang studio. Bagaimanapun, Halo Infinite tertunda hanya beberapa hari setelah pertunjukan terbesarnya, jadi banyak hal dapat berubah antara sekarang dan nanti.

Nielubowicz juga mengatakan bahwa tim di seluruh studio terus berlanjut untuk mengerjakan proyek ini dari rumah, dan sistem ini akan terus bertahan setidaknya sampai Desember. Seperti banyak orang lain di industri, CDPR masih menghadapi tantangan karena normal baru ini, tetapi ini adalah cara mereka “mengatasi” masalah.

Di berita lain, CDPR baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 tidak akan sebesar 200 GB di PC, dan berjanji untuk segera mengungkap spesifikasi lengkapnya. Game ini dirilis 19 November di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More