The Witcher 3 Dapatkan Upgrade Gratis Untuk Playstation 5, Xbox Series X, dan PC

Ther Witcher 3: Wild Hunt akan mendapatkan upgrade grafis untuk hardware next-generation, dan untuk para pemilik game ini baik di PC, Playstation 4, maupun Xbox akan mendapatkan upgrade ini secara gratis dari CD Projekt Red.

Sang developer CD Projekt Red mengumumkan informasi ini pada hari ini, mengatakan bahwa game yang akan diupdate nantinya akan tersedia untuk platform Playstation 5, Xbox Series X, dan PC, menghadirkan fitur “peningkatan jangkauan visual dan teknikal.” Hal tersebut termasuk waktu loading yang lebih cepat serta dukungan untuk grafis ray-tracing. Upgrade ini akan diimplementasikan untuk base game, sebut Projekt Red, begitu juga dengan kedua ekspansi yang ada (Hearts of Stone dan Blood and Wine) serta seluruh “konten ekstra” lain.

Daya tarik berita ini adalah bukti kehebatan The Witcher 3 yang abadi. Game ini tanpa kita sadari telah berumur lima tahun lamanya dan masih saja dihormati dan dinikmati serta menjadi pilihan yang paling banyak dipilih bagi gamer untuk dimainkan untuk berulang-ulang kali. The Witcher 3 juga sampai saat ini masih seringkali muncul di daftar game terpopuler di Steam.

Pada kasus ini, upgrade gratis untuk versi next-gen juga sepertinya terlihat sangat murah hati. Tidak jelas apakah ada ketentuan lain untuk meningkatkan versi selain memiliki kopi The Witcher 3 saat ini. Yang berarti jika kamu masih belum memainkan game ini dan menunggu untuk versi next-gen, kamu harus membeli game ini saat ini juga dan mendapatkan upgrade gratis untuk tahun depan. Tentu saja, kamu juga harus memiliki konsol atau hardware PC yang mumpuni.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More