Cheater di Call of Duty Mobile akan dihukum dengan ban permanen

Memang sudah bukan hal rahasia lagi apabila semakin populernya sebuah game multiplayer, maka akan bermunculan pula cheater-cheater yang berkeliaran baik untuk game yang sudah berusia cukup lama, maupun game baru seperti Valorant bahkan sudah didatangi para cheater.

Activision dan Tencent tentunya juga menyadari hal tersebut yang menimpa game milik mereka yakni Call of Duty Mobile, dan melalui sebuah thread di reddit pun perwakilan dari kedua pihak tersebut menegaskan bahwa mereka akan menjatuhkan sangsi yang berat bagi orang-orang yang melanggar kebijakan game tersebut termasuk para cheater.

Sebagian besar yang melanggar peraturan kebijakan yang telah ditetapkan akan mendapatkan satu kali peringatan dengan di suspend untuk sementara waktu, namun apabila pelanggaran yang dilakukan merugikan banyak orang seperti menggunakan cheat saat bermain, maka akun tersebut akan langsung di ban secara permanen, data mereka juga akan dicabut dari leaderbord Call of Duty Mobile.

Walaupun demikian, pihak developer juga  akan memberi kesempatan bagi para pemain yang dijatuhi hukuman tersebut untuk membela diri dan menjelaskan alasan yang logis melalui Reddit ataupun channel resmi CoD: Mobile, apabila ternyata pemain tidak terbukti bersalah, maka ban tersebut akan dicabut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More