Total Unduhan Game Monster Hunter Riders Tembus 5 Juta Kali Dalam Dua Bulan

Sebuah franchise game yang dimiliki oleh salah satu perusahaan game besar yang identik dengan memburu monster, tentunya game berjudul Monster Hunter sudah tidak asing di telinga kalian terutama, yang berada pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kemarin kita mendapatkan kabar bahwa expansi dari game tersebut terjual lebih dari lima juta kopi. Kali ini salah satu game mereka juga mendapatkan angka yang fantastis, walau bukan jumlah penjualannya.

YouTube player

Capcom dengan bangga mengumumkan bahwa game berjudul Monster Hunter Riders menembus angka lima juta download dalam kurun waktu dua bulan di Jepang. Game Monster Hunter Riders sendiri merupakan game yang berada pada platform Android dan iOS, game ini merupakan game RPG yang bersetting pada dunia dimana manusia dan monster hidup berdampingan, dimana gameplay yang disuguhkan akan mirip dengan game Monster Hunter Stories yang sudah dirilis pada platform mobile dan Nintendo 3DS. Kedepannya Capcom akan memberikan game tersebut update dan event game yang bervariasi.

Game Monster Hunter Riders sendiri sudah dirilis pada tanggal 19 Febuari kemarin di Jepang.

Sumber: gamasutra, capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More