Chivalry 2 Laris Manis di Xbox Game Pass

Chivalry 2, game simulator peperangan bertema abad pertengahan yang telah dihadirkan ke katalog Xbox Game Pass pada minggu kemarin, telah terbukti sangat populer di kalangan para pelanggan layanan tersebut. Hanya dalam empat hari saja sejak Chivalry 2 tersedia di Xbox Game Pass, game ini telah mendapatkan banyak sekali pemain baru, dimana merupakan sebuah berita yang baik mengingat bahwa game ini hanya dapat dimainkan secara multiplayer.

Bagi yang belum mengetahui, Chivalry 2 merupakan game hack and slash multiplayer yang dikembangkan oleh Torn Banner Studios, dan sekuel dari Chivalry: Medieval Warfare yang dirilis pada tahun 2012. Pertama kali tiba pada Juni tahun lalu di berbagai platform, Chivalry 2 mendukung hingga 64 pemain dalam satu pertarungan. Selain itu tersedia opsi crossplay dan bagi para pemain yang mengaktifkan fitur tersebut akan berhadapan dengan para pemain baru di Xbox Game Pass.

Melalui media sosial Twitter, akun resmi Chivalry 2 mengumumkan bahwa game ini telah mendapatkan setidaknya 500 ribu pemain baru dalam kurun waktu satu minggu sejak perilisannya di Xbox Game Pass. Meski Torn Banner tidak mengungkap total pemain yang dimiliki oleh Chivalry 2 saat ini, namun mengungkap seberapa baiknya game ini terjual. Pada bulan Agustus tahun lalu, Torn Banner mengatakan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 1 juta kopi. Kemudian dalam kurun waktu 10 hari sejak perilisannya di Steam pada bulan Juni kemarin, berhasil terjual sebanyak 300 ribu kopi. Sebelumnya Chivalry 2 hanya tersedia di Epic Games Store saja secara eksklusif untuk satu tahun di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More