Need for Speed Unbound Akan Berjalan di 4K/60 FPS Pada PlayStation 5 dan Xbox Series X

Criterion dan Electronic Arts baru-baru ini mengungkap sejumlah informasi teknis mengenai game Need for Speed Unbound versi Xbox Series dan PlayStation 5. Salah satu game balapan yang paling berani dalam visualnya, iterasi terbaru dari NFS ini berjanji untuk membawa berbagai hal ke tingkat berikutnya, dan ungkapan terbaru menunjukan bahwa pihak developer tidak lupa pada sisi teknis game ini.

Setelah berbulan-bulan rumor, Need for Speed Unbound akhirnya diungkap secara resmi beberapa hari yang lalu, dan menjanjikan sebuah era baru dalam balapan bergaya NFS untuk para penggemar franchise tersebut. game ini menghadrikan gaya visual yang menarik yang membantunya lebih menonjol dibandingkan game balapan lainnya, dan dilansir dari pihak developer, game ini seharusnya berjalan dengan baik di berbagai platform yang ada.

Salah satu kejutan terbesar ketika game ini diungkap adalah gaya estetik dalam game ini, yang mengambil gaya cel-shade atau lebih tepatnya anime. Pihak developer juga mengkonfirmasi bahwa bahwa game ini menggunakan engine Frostbite, dan menargetkan untuk berjalan di 4K/60 FPS pada konsol Xbox Series X dan PlayStation 5.

Sejauh ini, Need for Speed Unbound dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang di PC, PlayStation5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More