Chocobo GP Akan Dirilis Pada Bulan Maret Tahun Depan

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa game Chocobo GP akan dirilis pada tanggal 10 Maret tahun depan. Selain itu, sebuah versi trial dari game ini akan disediakan, mengizinkan para gamer yang tertarik untuk mencoba mode single dan multiplayer game ini. Para pemain juga akan mendapatkan akses ke Story Mode Prologue dari Chocobo GP melalui free trial. Selain itu, Square Enix juga mengumumkan harga untuk game ini, dimana versi standarnya dihargai sebesar 6,578 Yen atau sekitar 820 ribu Rupiah. Sedangkan untuk edisi terbatas di e-STORE Square Enix akan dihargai sebesar 9,658 Yen atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Versi ini akan hadir bersaman dengan OST, serta dua set magnet.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, free trial dari game ini akan mengizinkan para pemain untuk mengakses berbagai mode game. Mirip dengan perilisan dari Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition, bagi kalian yang ada di trial tersebut dapat bergabung dengan pemain lain yang memiliki versi full dari game ini untuk mengakses fitur yang lebih banyak lagi. Hal ini berarti bahwa para pemain akan mendapatkan akses ke local multiplayer matches jika pertandingan tersebut digelar oleh pemain yang memiliki versi full dari game ini.

Lebih lanjut, pemain free trial akan dapat memiliki akses ke mode turnamen online kock-out 64 pemain. Selain itu, save data dari free trial juga akan terbawa ketika kalian membeli versi full game tersebut. Namun, untuk mengakses pertandingan online, para pemain harus telah berlangganan Nintendo Online.

Chocobo GP akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 10 Maret tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More