Nintendo Indie World December 2021 Akan Digelar Tengah Malam Ini

Nintendo dikabarkan akan menutup tahun 2021 ini dengan sebuah presentasi. Seperti biasa presentasi ini bukan Nintendo Direct, melainkan Indie World Showcase untuk Desember 2021 ini. Kalian dapat menyaksikan acara tersebut di channel YouTube resmi Nintendo pada pukul 9am PT/ 16 Desember pukul 00:00 WIB.

Berikut pengumuman resmi yang dibagikan oleh Nintendo of America mengenai acara tersebut. Seperti biasanya, hanya sejumlah game-game Nintendo Switch saja yang akan dicakup dalam Indie Showcase December 2021 ini. Dan juga, Nintendo mengkonfirmasi bahwa acara ini akan memiliki durasi sepanjang 20 menit.

Acara ini merupakan sebuah acara yang cukup umum dilakukan oleh Nintendo di bulan Desember, dimana pada tahun 2020 di bulan yang sama, Nintendo menggelar Indie World Showcase di tanggal 15 Desember, 2020. Pada tahun 2019, Nintendo juga menggelar acara ini, namun dilakukan lebih awal, pada tanggal 10 Desember, 2019.

Mengenai game apa saja yang mungkin akan ditampilkan dalam acara ini, sejauh ini masih misteri. Biasanya sebuah game dari showcase sebelumnya di tahun yang sama akan dirilis di hari di gelarnya acara ini tanpa pengumuman apapun. Namun, kebanyakan dari game-game yang ditampilkan pada showcase sebelumnya, antara sudah keluar, atau tidak akan dirilis sampai dengan tahun depan. Namun, game Hundred Days: Winemaking Simulator memiliki jendela perilisan di musim liburan tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More