Closed Beta 2 Untuk Street Fighter 6 Akan Hadir Pada Desember Mendatang

Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar Closed beta Test 2 untuk Street Fighter 6 pada tanggal 16 hingga 19 Desember mendatang.

Diumumkan dalam sebuah postingan blog, aplikasi untuk masuk ke dalam periode pengujian kedua tersebut kini telah dibuka, meski Capcom sendiri menjadi lebih tegas setelah sebelumnya banyak orang yang menjual code untuk Beta Test 1 secara online.

Kini para pemain harus menghubungkan ID Capcom dan akun platform sebelum mendaftar untuk masuk, dan setelah kalian mendaftar, maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk terpilih dari sebuah lotre random. Bagi mereka yang telah berpartisipasi pada pengujian pertama akan langsung mendapatkan entri untuk pengujian kedua ini.

Totalnya terdapat delapan karakter yang bisa kalian mainkan, yakni Luke, Jamie, Ryu, Chun-Li, Guile, Kimberly, Juri, dan Ken, dan fitur pembuatan karakter karakter juga tersedia bersamaan dengan fitur Battle Hub lainnya. Sejauh ini terdapat enam stage termasuk Metro City Downtown, Genbu Temple, Carrier Byron Taylor, Tian Hong Yuan, The Macho Ring, dan Training Room.

Untuk Mode yang ada, kalian dapat memilih Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, Extreme Battle, Game Centre, dan Training Mode.

Para pemain sendiri nantinya dapat berpartisipasi dalam cross platform play antar PS5, Xbox Seris, dan PC, Capcom Fighters Network, Photo Mode, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More