Nintendo Janji Tangani Permasalahan Pokemon Scarlet Violet Dengan Serius

Patch pertama untuk Pokemon Scarlet dan Violet telah tiba bersamaan dengan sebuah janji dari Nintendo yang menyebutkan bahwa mereka akan menangani permasalahan yang ada di game tersebut dengan serius.

Patch note untuk update tersebut telah dibagikan di situs Nintendo dengan mengatakan bahwa musik yang rusak ketika melawan Elite Four, dan Top Champion telah diperbaiki, bersamaan dengan sebuah konfirmasi bahwa sejumlah bug tertentu telah diperbaiki juga. Patch tersebut kini telah tersedia, dan juga menjadi tanda dimulainya season pertama Ranked Battles.

Nintendo juga berkomitmen untuk meningkatkan performa dari game open world Pokemon mereka, dan meminta maaf atas berbagai masalah yang ada ketika game tersebut dirilis.

“Kami mengetahui bahwa sejumlah pemain mungkin menemukan sejumlah masalah yang berdampak pada performa game,” ujar Nintendo. “Tujuan kami adalah terus memberikan para pemain sebuah pengalaman yang positif dengan game-game kami, dankami meminta maaf atas keadaan ini. Kami mengmabil pendapat dari para pemain dengan serius, dan kami tengah berusaha untuk meningkatkan game tersebut.”

Sayangnya Nintendo tidak menyebutkan kapan update-update tersebut akan ahdir, namun, patch pertama telah dirilis dalam kurun waktu di bawah dua bulan sejak perilisannya, tepat tiga minggu setelah perilisan perilisan day one patch bagi mereka yang telah mendapatkan game tersebut lebih awal. Jika Nintendo mengguakan periode yang sama kemungkinan patch baru Pokemon Scarlet Violet akan hadir pada pertengahan atau akhir Desember nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More